Tika Putri Ingin main Film

Berita artis Hot -Meski baru terjun ke dunia film, Tika Putri sudah lumayan banyak pengalaman berakting. Namun ia mempunyai satu obsesi untuk bermain film besutan sutradara Joko Anwar.

foto tika putri
Tak kurang dari 7 film ia mainkan sejak tahun 2008, dan semua mendulang sukses karena digarap oleh sutradara handal. Namun ada satu sutradara yang Tika kagumi, dia adalah Joko Anwar.

Di mata Tika, karya film Joko sangat unik dan berbeda. Kadang, lanjut dara 20 tahun itu, karya Joko sulit dicerna, dan di luar pemikiran orang biasa.

“Dia mempunyai pemikiran nggak butuh filmnya laku. Dia menolak sesuatu yang di luar pemikiran dia. Dia banyak menerima tawaran untuk buat film, cuma nggak sesuai idealisnya, ya ditolak. Menurut gue itu keren banget,” ujar Tika saat berbincang dengan detikhot di Jl. Cempaka I, Rempoa, Jakarta Selatan belum lama ini.

Keuntungan film Joko, menurut Tika, belum seberapa dibandingkan kualitas film itu. “Keuntungannya besar, tapi kualitas lebih besar,” tegas Tika.

Misalnya film ‘Pintu Terlarang’, Tika dibuat terkesima dan tak bisa berkata-kara saat menonton film karya Joko itu. Bahkan Tika sampai ketakutan saat menontonnya.

“Gue sampe gila nonton film itu. Soalnya dia mainkan otak dan hati. Dia bukan hanya bermain ekspresi aja,” jelasnya.

Tika berharap suatu saat nanti Joko menawarkannya untuk menjajal peran di filmnya. Namun di sisi lain, Tika merasa kurang mampu bermain di film besutan sutradara sekelas Joko Anwar.

“Gue merasa belum mampu aja. Suatu hari gue mau banget diajak sama dia,” tutup Tika.

Semoga tercapai deh cita-cita tika putri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: