Archive for Artis

Cium Ciuman Artis

Seperti kisah ciuman artis sebelumnya, antara afghan cium olivia jensen, yang masih abg, anang dan syahrini pun melakukan hal sama. Aksi penyanyi Anang Hermansyah mencium teman duetnya, Syahrini di depan publik sepertinya sudah jadi hal biasa. Kini Anang mulai malu untuk melakukan hal tersebut.

Syahrini Bugil
Hal itu terjadi ketika keduanya membawakan lagu ‘Jangan Memilih Aku’ di acara ultah ANTV ‘Kilau 17′ di arena JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (26/3/2010) malam. Ikatan antara keduanya sangat kuat dan mereka pun terlihat saling bergandeng tangan juga merangkul.

Usai keduanya bernyanyi, para penonton pun berteriak “cium.. cium..”. Banyak pejabat penting negara Indonesia hadir dalam acara tersebut.

“Jangan, banyak orang terhormat di sini,” ujar Anang yang kemudian disambut ucapan Syahrini. “Bukan mushrim,” jawabnya singkat.

Keduanya kemudian bergandengan tangan dan meninggalkan panggung. “Saya senang bisa duet bareng Syahrini. Dia princess,” tutur Anang yang tak sanggup menyembunyikan binar bahagia di wajahnya.

Video ciuman artis yang sempat menghebohkan adalah antara britney dengan madonna, belum ada video ciuman artis indonesia yang bisa seheboh video tersebut. nantikan foto artis cewek telanjang.

Leave a Comment

Tika Putri Ingin main Film

Berita artis Hot -Meski baru terjun ke dunia film, Tika Putri sudah lumayan banyak pengalaman berakting. Namun ia mempunyai satu obsesi untuk bermain film besutan sutradara Joko Anwar.

foto tika putri
Tak kurang dari 7 film ia mainkan sejak tahun 2008, dan semua mendulang sukses karena digarap oleh sutradara handal. Namun ada satu sutradara yang Tika kagumi, dia adalah Joko Anwar.

Di mata Tika, karya film Joko sangat unik dan berbeda. Kadang, lanjut dara 20 tahun itu, karya Joko sulit dicerna, dan di luar pemikiran orang biasa.

“Dia mempunyai pemikiran nggak butuh filmnya laku. Dia menolak sesuatu yang di luar pemikiran dia. Dia banyak menerima tawaran untuk buat film, cuma nggak sesuai idealisnya, ya ditolak. Menurut gue itu keren banget,” ujar Tika saat berbincang dengan detikhot di Jl. Cempaka I, Rempoa, Jakarta Selatan belum lama ini.

Keuntungan film Joko, menurut Tika, belum seberapa dibandingkan kualitas film itu. “Keuntungannya besar, tapi kualitas lebih besar,” tegas Tika.

Misalnya film ‘Pintu Terlarang’, Tika dibuat terkesima dan tak bisa berkata-kara saat menonton film karya Joko itu. Bahkan Tika sampai ketakutan saat menontonnya.

“Gue sampe gila nonton film itu. Soalnya dia mainkan otak dan hati. Dia bukan hanya bermain ekspresi aja,” jelasnya.

Tika berharap suatu saat nanti Joko menawarkannya untuk menjajal peran di filmnya. Namun di sisi lain, Tika merasa kurang mampu bermain di film besutan sutradara sekelas Joko Anwar.

“Gue merasa belum mampu aja. Suatu hari gue mau banget diajak sama dia,” tutup Tika.

Semoga tercapai deh cita-cita tika putri.

Leave a Comment

Katy Perry Tetap Seksi

Punya tubuh seksi siapa yang gak suka, dan tentu banyak yang mendambakannya. Tubuh penyanyi Katy Perry mungkin jadi impian banyak perempuan. Katy mengaku senang dengan kesibukan dan bentuk badannya yang saling mendukung satu sama lain.

Katy perry Bugil
“Saya tak merasa tertekan, seperti yang kamu tahu, tubuh saya menggairahkan dan saya selalu seperti itu,” ujar Katy dilansir Contactmusic, Sabtu (13/2/2010).

Jadwal Katy yang padat menggantikan kegiatannya berolahraga. Hal tersebut membuat bentuk tubuh tunangan aktor Russell Brand itu terus terjaga.

Sementara untuk urusan makan, Katy punya kakak perempuan yang selalu menceramahinya. Ia menjaga apa yang boleh dan tidak dimakan Katy.

“Ia akan meneriaki saya jika kru di tur sama makan pizza panas dan saya menginginkannya,” jelas Katy.

Tapi tak jarang juga ia curi-curi makan makanan berlemak dari sang kakak. Namun ia tak melahapnya dalam jumlah yang banyak. maknyos,,, pengen deh nonton video bokep katy perry.

Leave a Comment

Jupe Mau ML setelah nikah

artis hot dan telanjang – Sikap aktris Julia Perez alias Jupe memang kadang mengejutkan. Namun walau begitu Jupe tak pernah main-main dengan hubungan intim. Bahkan dengan Gaston ia minta dinikahi sebelum ke ranjang.

Jupe ML dengan Gaston
Bagi calon janda Damien Perez tersebut keperawanan adalah hal yang sangat penting. Tak sembarang pria bisa menyentuhnya kecuali jika sudah melakukan pernikahan.

“Gue biar geblek begini kalau mau perawanin gue ya harus nikah dulu. Enak aja main kasih gitu-gituan. Kasihan emak gue. Gue juga bilang sama dia (Gaston.red) kalau mau itu harus nikah dulu,” ujar Jupe ditemui di acara lelang seni untuk AIDS di Bentara Budaya, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (9/2/2010) malam.

Jupe mengaku khawatir dengan meningkatnya HIV/AIDS di Indonesia. Karenanya bintang film ‘Hantu Jamu Gendong’ itu melakukan apa yang ia bisa untuk menjauhi virus mematikan tersebut.

“Aku cuma bisa bilang kalau berhubungan itu sama pasangan yang udah menikah dan jauhi narkoba. Karena seks bebas dan narkoba rentan kena HIV,” jelasnya , toket jupe maknyus..

Leave a Comment

Nadine Candrawinata Lepas Kangen

Berita Artis – Artis Nadine Chandrawinata sudah setahun tak bertemu kekasihnya yang kuliah di San Fransisco. Ia berencana untuk melepas kangen di hari Valentine.

nadine chandrawinata
Pada hari kasih sayang tersebut, rencananya sang kekasih akan pulang ke Indonesia. Mereka berencana untuk makan malam bersama.

“Valentine biasanya aku selalu sendiri dan sekarang ada seseorang untuk diajak makan berdua. Bicara dari hati ke hati,” ujar Nadine ditemui di kantor Departemen Kebudayaan dan Pariwisata, Jl. Merdeka Barat No. 17, Jakarta Pusat, Selasa (2/2/2010).

Mantan Puteri Indonesia 2005 itu belum mau menyebutkan identitas sang kekasih. Namun ia mengaku sudah tujuh tahun menjalin kasih dengan pria tersebut. Lalu apakah Nadine tak berencana untuk segera menikah?

“Kita lihat saja nanti. Memang yang seharusnya kita lakukan itu, tapi kita nggak terburu-buru dan maksain,” jelasnya. nantikan terus berita artis dan foto cewek bugil terlengkap dari kami.

Leave a Comment

Jennifer Dunn Salah Pergaulan

Penyesalan selalu muncul belakangan, itu pula yang dialami artis cantik jennifer dunn.

“Aku merasa bersalah selalu gampang percaya teman. Gampang terpengaruh teman, gampang kebawa teman,” ujarnya ketika ditemui seusai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jl S Parman, Slipi, Kamis (21/1/2010).

Gara-gara teman, Jennifer mengaku terjerat narkoba. Saat ditanya benarkah dirinya pemilik tujuh butir pil ekstasi saat ia ditangkap, perempuan kelahiran 10 Oktober 1989 itu menolak menjawab.

“Pokoknya kalian ikuti saja sidangnya. Nanti kalian tahu siapa pemilik ineknya,” imbuhnya.

Sebelum dan selama persidangan Jennifer terlihat tegang. Beberapa kali ia menghisap rokok saat berada di ruang tahanan ketika menunggu persidangan.

“Gue masih nervous gila,” imbuhnya.

Jaksa penuntut umum, Suswanto mendakwa Jennifer dengan pasal berlapis. “Terdakwa didakwa dengan pasal berlapis. Pasal yang memberatkan Pasal 59 ayat 1 subsider pasal 60. Pasal 65 dan pasal 62 psikotropika dengan ancaman minimal 4 tahun penjara maksimal 15 tahun,” urainya ketika membacakan surat dakwaan.

Sidang pemain sinetron ‘Malin Kundang’ itu akan kembali digelar pada 28 Januari 2010 dan dalam sidang nanti jennifer dunn merasa sudah sangat siap, cewek cantik ini tetap terlihat cantik walau di penjara.

Leave a Comment

Mulan Cari Cowok Ganteng

Leave a Comment

Older Posts »
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.