Dhini Aminarti Di lamar

Berita artis bugil makin marak, tapi gosip artis juga tak kalah heboh, terutama artis kawin cerai, siapa lagi kalo bukan bunda narsis yang sama si jenggot, wah udah kayak dia aja yang punya acara gosip isinya mereka mulu. :P untuk selingan berita ringan kali ini ada dini aminarti ama si dimas seto.

Foto Dhini Aminarti
Kamis (29/10/2009) malam, Dhini Aminarti menggelar acara tertutup di kediamannya di daerah Ragunan, Jakarta Selatan. Kabar yang beredar, bintang sinetron ‘Si Cantik dan Si Buruk Rupa’ itu akan dilamar sang kekasih, Dimas Seto.

Berdasarkan pantauan detikhot di Jl. Gotong Royong, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (29/10/2009) malam, lebih dari sepuluh mobil terparkir rapi di depan rumah Dhini. Acara yang sangat tertutup itu diadakan di halaman.

Sementara hanya anggota keluarga Dimas dan Dhini saja yang diperbolehkan masuk. “Katanya sih persiapan menyambut calon suami,” ujar salah satu tetangga.

Benarkah Dimas telah resmi melamar Dhini? Kita tunggu kabar selanjutnya. semoga benar deh, dan cepet cepet kawin jadi gak beku tuh calon bayi gak keluar-keluar :P nunggu berita cewek telanjang lain, beberapa akhir ini kurang ada nih :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: